MAJLIS MUZAKAROH AJENGAN & HABAIB SE-JABAR BERIKAN DUKUNGAN TERHADAP POLRI UNTUK PENEGAKAN HUKUM

0
59

AMIFANEWS.COM

Ajengan dan para Habaib se Jawa Barat melaksanakan Halaqoh dan Deklarasi di Ponpes Raudatut Tarbiah Kabupaten Purwakarta Mendukung Aparat Kepolisian untuk menindak tegas siapapun yang melanggar hukum.

Pimpinan Majlis KH. Ahmad Anwar Nasihin mengatakan bahwa merobah lafazd Adzan menjadi Hayaalal Zihad adalah haram hukumnya. Selain itu para Ajengan dan Habaib se Jawa Barat menyatukan presefsi masalah yang sedang terjadi saat ini dan harus bersumbangsih kepada masyarakat bawah untuk memberikan pemahaman yang benar dalam masalah agama.

Adapun pernyataan sikap dari Majelis Mudzakarah Ajengan dan Habaib Se-Jawa Barat antara lain :

  1. Kami Mendukung penuh pemerintah, TNI dan POLRI, untuk Menindak tegas pelanggar protokol kesehatan covid 19.
  2. Kami mendukung TNI dan POLRI untuk Menindak tegas orang atau kelompok yang selalu mengatasnamakan agama, untuk merendahkan martabat Agama, bangsa serta martabat Ulama dan Umaro.
  3. Kami mendukung aparat penegak hukum TNI dan POLRI untuk menindak tegas siapapun atau kelompok manapun yang memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa serta menindak tegas yang menyerukan tambahan seruan Jihad dalam kalimat Adzan, karena itu, bertolak belakang dengan pemahaman agama yang kita yakini. (Ahmad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here