Teh Nia : Program Keagamaan Jadi Prioritas Pemerintah

0
230

BALEENDAH (AMIFANEWS.COM).- Calon Bupati Bandung Hj. Kurnia Agustina (Teh Nia) terus melaksanakan kegiatan road show bagian dari pelaksanaan kampanye atau sosialisasi pelaksanaan Pilkada Bandung 9 Desember 2020 mendatang di Kampung Manggahang RT 01/RW 07 Kelurahan Manggahang Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, Selasa (13/10/2020).

Kehadiran Teh Nia itu bagian dari turut berpartisipasi pada kegiatan keagamaan di kampung tersebut. Memgingat program keagamaan merupakan bagian dari prioritas pemerintah setempat dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan.
Antusias puluhan warga tersebut mendapat apresiasi dari Teh Nia, yang sudah menyambut kehadirannya. Seperti biasa dalam kunjungannya itu, Teh Nia didampingi Anggota DPRD Kabupaten Bandung Hj. Neneng Handiani dan H. Firman.

Teh Nia mengapresiasi kepada warga setempat dalam kebersamaan melaksanakan pembangunan sarana dan prasarana pendidikan keagamaan, di antaranya pembangunan masjid. “Warga setempat turut merealisasikan hasil pengajiannya di majelis taklim untuk membangun masjid. Baik yang memberikan bantuan tenaga maupun materinya, ini menjadi pahala yang baik dalam kehidupan sehari-hari,” tutur Teh Nia.

Teh Nia pun menjalin komunikasi dengan tokoh masyarakat setempat, H. A Sonjaya berkaitan dengan kegiatan pembangunan di lingkungan RW 07 Kelurahan Manggahang. Pada kesempatan itu, Teh Nia dan warga membahas tentang Hafidz Alquran. “Kita reueus memiliki tokoh masyarakat, yang turut mengajak kebaikan kepada masyarakat lainnya,” tuturnya.

Ia mengatakan, pelaksanaan pembangunan sarana pembangunan itu untuk kemaslahatan umat, sesuai dengan visi dan misi NU Pasti Sabilulungan. Ia pun sedang berusaha untuk memprogramkan Binangkit Sabilulungan. “Kita ingin menciptakan tata kelola pemerintahan yang baik. Pemantapan pembangunan di desa yang mandiri. Jangan mau menjadi desa terbelakang dan tertinggal, sehingga bisa dibangun melalui bidang pembangunan dalam bidang pendidikan, kesehatan dan ekonomi,” harapnya.

Teh Nia pun mengajak kepada masyarakat untuk membangun kebersamaan dan komitmen dalam memenangkan NU Pasti Sabilulungan nomor urut satu pada Pilkada Bandung 9 Desember 2020. “Tolong doakan, saya Teh Nia dan Pak Usman Sayogi (NU Pasti Sabilulungan) untuk mendapatkan kemaslahatan bagi masyarakat Kabupaten Bandung pada Pilkada Bandung mendatang,” harapnya. (Saiful Rahman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here