Setelah 20 Tahun Berlalu, Alumni SMPN 1 Ibun Adakan Tepang Sono Forsila 2000

0
156

IBUN, (AMIFANEWS.COM).-
Puluhan orang alumni SMPN 1 Ibun lulusan tahun 2000 mengingatkan kembali ke masa lalunya pada 20 tahun silam. Mereka berkumpul pada sebuah Gedung Olahraga Fajar Nugraha di Desa Cibeet Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung Jawa Barat pada Minggu (4/10/2020).
Pada pertemuaan silaturahmi yang dikemas sederhana itu, mereka mengusung tema “Tepang Sono Forsila 2000”.
“Sengaja kita mengusung tema Tepang Sono Forsila 2000. Dalam bahasa Sunda kita artikan melalui silaturahmi ini, ‘Nu jauh urang deukeutkeun, nu deukeut urang raketkeun, geus raket urang layeutkeun’,” kata Ketua Panitia Forsila 2000 Atep Kustiwa, S.Pd., kepada wartawan usai melaksanakan tepang sono tersebut.
Atep mengatakan, melalui pertemuan dengan sesama alumni tersebut, banyak kesan yang tak bisa diucapkan dengan kata-kata. Mengingat, mereka yang sebelumnya jarang silaturahmi, dipertemukan pada satu tempat yang sama. Sehingga mereka sama-sama bisa melepas rasa rindu dan kangennya, sembari menceritakan masa-masa indah saat mereka masih sekolah di SMP tersebut.
“Semua alumni yang hadir merasa senang dan bahagia. Bagaimana tidak, kita sama-sama mengingatkan kesan di masa-masa waktu masih sekolah 20 tahun silam di SMPN 1 Ibun tersebut,” ungkapnya.
Melalui pertemuan di antara sesama alumni itu, Atep berharap sesama alumni bisa terus menjalin silaturahmi. “Kami berharap, semoga Forsila 2000 kedepannya lebih baik lagi,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here